Tidak ada pemandangan, stok foto, atau meme

/ / Uncategorized

Tidak ada pemandangan, stok foto, atau meme

Gambar Anda harus menunjukkan bahwa Anda adalah tangkapan yang bagus. Bahkan jika Anda tidak yakin akan hal itu: Anda adalah satu. Mungkin Anda masih berlian dalam masa sulit yang belum pernah mengalami saat-saat terbaik, tetapi masa depan akan cerah bagi Anda jika Anda mau. Berusahalah untuk berpikir positif dan Anda akan merefleksikannya – dan itu juga berlaku untuk foto! Bahkan jika Anda tidak a hundred persen nyaman dengan kulit Anda, tersenyumlah atau tertawa saat berfoto, berbahagialah, riang. Namun, tawa Anda harus jujur. Senyuman palsu bisa terlihat sangat menyeramkan. Jika Anda bukan tipe orang yang suka tertawa, foto yang mendalam juga bagus. Jadi jika ada gambaran dimana anda sedang membaca buku dan melihatnya dengan serius, tentunya tidak salah jika anda adalah tipe orang untuk hal seperti itu. Tapi .

Jepretan

Jepretan hampir selalu lebih baik daripada foto yang Anda buat. Mengapa? Mereka terlihat lebih alami. Anda dalam sekelompok teman di meja sambil tertawa terbahak-bahak mendengar lelucon: Itu akan menjadi foto yang bagus, misalnya. Namun, jika tidak ada foto yang bagus tentang Anda, tentu saja ini bukan akhir dunia. Dan itu seharusnya tidak hanya berupa picture. Campuran yang bagus tidak pernah salah.

Tidak terlalu banyak foto

Tapi tidak terlalu sedikit juga. Anda memiliki opsi untuk mengunggah cukup banyak gambar di Tinder, tetapi Anda tidak perlu menggunakan kesempatan itu. Jika tidak, mereka hanya berpikir bahwa Anda menganggap diri Anda terlalu serius atau Anda merasa diri Anda sangat seksi. Jika jumlahnya terlalu sedikit, bisa jadi mereka tidak akan cocok dengan Anda karena alasan keamanan atau mereka menganggap Anda aneh. 4 hingga 5 foto, itu angka yang bagus.

Mereka ingin mengenal Anda. Foto pemandangan yang Anda sukai tidak manhunt does work terlalu menarik bagi orang lain. Sama halnya dengan stok foto dari Web sites atau meme. Yang terakhir ini secara khusus memberi kesan bahwa Anda berusia sixteen tahun dan karena itu terlalu muda untuk Tinder. Dan jika saya ingin melihat meme, saya tidak mencarinya di Tinder.

Gambar seluruh tubuh

Setidaknya satu foto Anda harus menampilkan lebih dari sekadar wajah Anda. Foto utama tetap harus berupa potret. Tinder adalah program yang sangat dangkal dan orang ingin tahu apa yang mereka hadapi. Jika Anda tidak puas dengan tubuh Anda, mengapa harus orang lain? Jaga agar tetap nyata! Anda sedikit gemuk? Tidak masalah, ada banyak orang di luar sana yang menganggapnya sama menarik. Apakah Anda terlalu kecil menurut Anda? Sekali lagi: Jaga agar tetap nyata. Foto yang menunjukkan Anda dari pinggang ke atas akan top. Tetapi khususnya dengan foto seperti itu, foto tidak boleh berpose melainkan snap-shot.

Tidak terlalu banyak kulit

Foto Anda yang mengenakan bikini atau celana renang (atau bahkan pakaian dalam) tidak boleh ada di Tinder, kecuali Anda ingin dipandang sebagai sepotong daging. Sekalipun bentuk tubuh Anda bagus: tetap berpakaian sesuai foto Anda. Ini berlaku untuk wanita, tetapi terutama untuk pria. Saya tidak bisa lagi menghitung berapa banyak pria yang percaya bahwa mereka bisa mencetak gol dengan half dozen-packs mereka. Dan gadis-gadis: pasan cantik Anda ke arah kamera. Saya mengerti, Anda telah bekerja keras untuk itu dan mungkin hampir tidak ada pria yang tidak menganggap bokong berbentuk bagus itu menarik, tetapi tetap saja tidak turun dengan baik sebagai bagian tengah foto. Jika Anda hanya mencari seks, tentu saja Anda bisa dengan aman mengabaikan seluruh nasihat ini.

Foto grup

Foto grup boleh-boleh saja, tetapi profil Anda tidak boleh hanya berisi foto-foto itu, dan juga tidak boleh menjadi foto utama Anda. Profil Anda adalah tentang Anda, bukan teman Anda. Tetapi saya tetap menyarankan setidaknya satu, karena foto grup menunjukkan bahwa Anda populer dan orang-orang suka menghabiskan waktu bersama Anda. Tetapi jika Anda lebih merupakan sosok pub, saya sarankan untuk menghilangkannya. Anda harus menjadi bagian tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *